0362 21985
ekbangsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Perekonomian dan Pembangunan

PENGUMUMAN PENELITIAN ADMINISTRASI PENDAFTAR DIREKSI PD. PASAR

Admin ekbangsetda | 20 Juli 2018 | 202 kali

Hingga pendaftaran ditutup ada tujuh pendaftar yang masuk, dan setelah Pansel meneliti berkas administrasi sesuai dengan standar dan persyaratan, calon yang tidak lolos tidak memenuhi kriteria sesuai dengan PP no. 54 Tahun 2017 tentang Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Dan dari ketujuh pendaftar tersebut, dua orang gugur dan dipastikan tidak bisa mengikuti tahap selanjutnya.

Dua pendaftar yang gugur tersebut tidak memenuhi syarat batasan umur, yaitu kurang dari 35 tahun dan lebih dari 55 tahun. Dengan demikian tersisa lima pendaftar yang berhasil lolos untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.

Lima calon Direksi yang dinyatakan lolos administrasi adalah Drs. Putu Dana Harta, Made Agus Yudiarsana, SH., I Putu suardhana, SE., Mistatik, SP., dan Dewa Nyoman Dharma Suyasa, SP.

Proses selanjutnya adalah wawancara dan presentasi makalah dari kelima calon Direksi dan dari dua materi ini akan dipilih tiga peserta yang memperoleh nilai terbaik yang akan dijadikan Direksi PD. Pasar Buleleng difinitif.