0362 21985
ekbangsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Perekonomian dan Pembangunan

MONITORING DAN EVALUASI KEGIATAN FISIK DI SMP N 4 SUKASADA, DESA PANJI ANOM KECAMATAN SUKASADA

Admin ekbangsetda | 04 September 2018 | 172 kali

Tim Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Kabupaten Buleleng melakukan monitoring dan evaluasi kegiatan fisik tahun anggaran 2018 secara terjadwal yang menyasar di sembilan kecamatan yang ada di Kabupaten Buleleng.

Monitoring dan evaluasi kegiatan fisik Senin (3/9) dilakukan di SMP N 4 Sukasada, diterima oleh Kepala Sekolah SMP N 4 Sukasada atas pekerjaan penyenderan dan pemagaran gedung sekolah dan pembangunan jamban/wc yang berlokasi Di SMP N 4 Sukasada, Kecamatan Sukasada. Kegiatan ini dibiayai dari sumber Dana DAK pada Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng tahun anggaran 2018, yang dikerjakan oleh CV. Santika Perkasa Utama  dengan nilai kontrak sebesar Rp. 198.500.000,-   dengan jangka waktu pelaksanaan selama 90 hari dan pembangunan jamban/wc yang dikerjakan dengan swakelola sekolah dengan jangka waktu selama 120 hari kalender.

Dari hasil monitoring dan evaluasi ini diperoleh data bahwa kegiatan ini sudah dilaksanakan dengan progres fisik sebesar 100 % dan pembangunan jamban/wc sudah dilaksanakan dengan  progress fisik sebesar 87%.