0362 21985
ekbangsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Perekonomian dan Pembangunan

Gelar Pasar Murah Sembako, Wabup Sutjidra Berharap Agar Rutin Dilaksanakan

Admin ekbangsetda | 19 Juni 2017 | 366 kali

Dalam rangka menyongsong hari raya Idul Fitri, Pemerintah Kabupaten Buleleng bekerjasama dengan PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Denpasar menggelar Pasar Murah Sembako dan Penyerahan Bantuan Bedah Rumah, bertempat di Gedung Wanita Laksmi Graha Singaraja pada hari Jumat,(16/6).

Kepala PT Taspen Cabang Denpasar Gede Agus Adi Supcito dalam sambutannya menjelasakan bahwa kegiatan pasar murah sembako ini ditujukan kepada petugas kebersihan/tukang sapu jalan di Buleleng sejumlah 400 orang. Petugas kebersihan cukup dengan membayar sebesar Rp. 25.000,- untuk memperoleh 5 Kg beras, 2 Liter minyak goreng dan 1 Kg gula pasir. Selain itu, serangkaian dengan pasar murah sembako ini, Gede Agus juga memberikan bantuan bedah rumah kepada satu orang masyarakat Buleleng atas nama I Komang Agus Dharma Pariyana.
Sementara itu, Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG yang hadir mewakili Bupati Buleleng dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT Taspen Denpasar kepada petugas kebersihan dan CSR bedah rumah yang diberikan. Sutjidra juga berharap kedepannya agar selalu melaksanakan kegiatan ini secara rutin termasuk kepada tenaga kontrak di Lingkup Pemkab. Buleleng. 
Selanjutnya, Wabup Sutjidra didampingin Kepala Pt Taspen Denpasar membagikan sembako dan penyerahan bedah rumah secara simbolis kepada petugas kebersihan dan Komang Agus. (Agst)

https://bulelengkab.go.id