0362 21985
ekbangsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Perekonomian dan Pembangunan

FUN WALK LPD KABUPATEN BULELENG

Admin ekbangsetda | 30 Agustus 2018 | 196 kali

Bagian Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Buleleng turut serta dalam kegiatan Fun Walk LPD Kabupaten Buleleng dalam rangka hari ulang tahun Badan Kerjasama Lembaga Perkreditan Desa (BKS-LPD) ke-19 yang dipusatkan di Taman Kota Singaraja pada hari Minggu (19/8).

Kegiatan Fun Walk yang melibatkan ribuan peserta yang berasal dari LPD se-kabupaten Buleleng dirangkaikan dengan pengundian hadiah/doorprize yang berasal dari sumbangan masing-masing LPD.

Kepala Bagian Perekonomian dan Pembangunan dalam keterangannya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh BKS LPD Kabupaten Buleleng, dimana kegiatan ini sebagai wujud BKS LPD dalam menunjukkan kekompakkan dan eksistensi LPD di Kabupaten Buleleng.

Sebelum Bapak Bupati melepas kegiatan Fun Walk BKS LPD, Bupati sangat berharap LPD harus bisa bersaing dengan Lembaga Keuangan yang lain mengingat LPD punya awig-awig Adat tersendiri. Dan dalam kesempatan tersebut pula Bapak Bupati berpesan kepada Ketua BKS LPD Kabupaten Buleleng agar bias menjalin kerjasama dengan BUMDes yang ada di masing-masing Desa.