0362 21985
ekbangsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Perekonomian dan Pembangunan

DIREKSI PD. PASAR BULELENG TINGGAL MENUNGGU SK BUPATI

Admin ekbangsetda | 14 Agustus 2018 | 277 kali

Pansel Direksi PD. Pasar telah melakukan seleksi mulai dari persyaratan adminsitrasi, tes wawancara, dan menilai visi dan misi calon Direksi dalam mengelola perusahaan daerah dan kemudian hasil evaluasi tersebut diserahkan pada Bupati Buleleng sebagai referensi untuk memilih tiga posisi Direksi yang lowong.

Dan Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana telah memilih tiga orang calon Direksi PD. Pasar Buleleng yang akan segera bekerja mengisi kekosongan posisi Direksi yang telah berlangsung dua bulan terakhir.

Ketua Pansel Rekrutmen Direksi PD Pasar Buleleng, Dewa Ketut Puspaka, menyebutkan, tiga nama calon direksi PD Pasar tersebt adalah Made Agus Yudiarsana sebagai Direktur Utama, I Putu Suardhana sebagai Direktur Keuangan, dan Putu Dana Harta sebagai Direktur Operasional dan tinggak ditetapkan dalam SK Bupati dan dilantik untuk melaksanakan tugas

Agus Yudi sendiri dikenal sebagai calon incumbent, pada periode sebelumnya ia menjabat sebagai Direktur Operasional PD Pasar, sementara Putu Suardhana dan Putu Dana Harta adalah wajah baru yang akan mengendalikan PD Pasar Buleleng selama lima tahun kedepan.