0362 21985
ekbangsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Perekonomian dan Pembangunan

PENGANGKATAN DAN PELANTIKAN DIREKSI PERUMDA AIR MINUM TIRTA HITA BULELENG PERIODE TAHUN 2021-2026

Admin ekbangsetda | 16 Agustus 2021 | 89 kali

Pada hari Senin Tanggal 16 Agustus 2021 Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng bersama Bagian Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Buleleng yang bertindak sebagai Koordinator dalam Pengangkatan dan Pelantikan Direksi Perumda Air Minum Tirta  Hita Buleleng Periode Tahun 2021 – 2026. Pelantikan tersebut dilakukan di Ruang Rapat Kantor Bupati Buleleng. 

Acara pelantikan tersebut dipimpin oleh Bupati Buleleng yang sekaligus melantik Direksi Perumda Air Minum THB yang baru.

 

Dalam sambutan Bupati Buleleng menyampaikan bahwa jajaran Direksi PDAM yang baru diharapkan mampu mengarahkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) untuk program lingkungan khususnya pohon penangkap air. Serta mengharapkan kepada direksi yang baru dilantik, agar mampu berkomitmen tinggi untuk melakukan upaya transformasi, dan menjalankan amanah dengan baik, dengan melakukan kolaborasi dan inovasi serta digitalisasi sesuai tuntutan perkembangan jaman agar terus eksis. Beradaptasi dengan keadaan pandemi untuk membentuk tatanan kehidupan baru yang lebih peduli kepada sesama manusia dan lingkungan kita.

Serta ke depan agar ketersediaan air di Buleleng menjadi lebih baik dengan adanya Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Air Sanih yang sudah memasuki proses tender, akan lebih menjamin ketersediaan air di Buleleng Timur.(dr)