0362 21985
ekbangsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Perekonomian dan Pembangunan

KUNJUNGAN KERJA PJ. BUPATI BULELENG DI KECAMATAN SAWAN

Admin ekbangsetda | 21 Juni 2023 | 161 kali

Sebagai Leading Sektor, Bagian Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Buleleng dalam kegiatan kunjungan kerja Pj Bupati Buleleng turut mendampingi Penjabat Bupati (Pj) Buleleng Ketut Lihadnyana dan ikut serta dalam kunker tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Buleleng Made beserta beberapa pimpinan OPD lingkup Pemkab Buleleng melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Desa Bebetin, Kecamatan Sawan, Rabu (21/06/2023).

Maksud dan tujuan dari kunker tersebut diantaranya untuk menampung aspirasi masyarakat khususnya di Kecamatan Sawan untuk mewujudkan dan melanjutkan program infrastruktur, irigasi, bantuan sosial agar berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Dan dalam kesempatan kunker, Pj Bupati secara simbolis meletakkan batu pertama dalam pembangunan jembatan penghubung antara Desa Bebetin dengan Desa Pakisan yang ditargetkan selesai pada bulan Nopember mendatang.

Dalam serangkaian kunker tersebut Pj Bupati Buleleng secara simbolis juga menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang diantaranya bantuan bibit babi, sembako, bantuan penguatan kualitas RTLH, bantuan benih padi kaya gizi varietas, bantuan prasarana alat tangkap ikan dan lainnya. (dr)