0362 21985
ekbangsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Perekonomian dan Pembangunan

Ekbang Ikuti Kegiatan Pasar Murah Di RTH Bung Karno

Admin ekbangsetda | 10 Agustus 2022 | 89 kali

      Bertempat di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Bung Karno , TP PKK Provinsi Bali dan TP PKK Kabupaten Buleleng menggelar Pasar Rakyat pada Rabu, 10 Agustus 2022.

          Kegiatan yang mengambil tema "Belanja dan Berbagi" ini dihadiri oleh Ketua TP PKK Provinsi Bali Ny. Putri Suastini Koster, TP PKK Kabupaten Buleleng Ny. Ida Ayu Wardhany Sutjidra , Wakil Bupati Buleleng dr. Nyoman Sutjidra, Sp.OG, serta TP PKK Se-Kabupaten/Kota Se-Bali. Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (DisdagperinkopUKM) Kabupaten Buleleng mengikut sertakan 30 UMKM unggulan Buleleng meliputi Pengerajin bambu, Pengerajin Tenun, Pengerajin Wayang Kaca dan Perak dan juga beberapa UMKM Olahan Pangan. Acara tersebut juga sekaligus memperingati 77 Tahun Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia.

     Turut hadir Bagian Ekbang Setda Kabupaten Buleleng bersama Perumda Pasar Argha Nayottama Kabupaten Buleleng dalam rangka pelaksanaan kegiatan pasar murah dalam upaya menjaga stabilitas harga komoditi penghasil inflasi di Kabupaten Buleleng terutama cabai rawit, cabai merah, bawang merah serta telur ayam.