0362 21985
ekbangsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Perekonomian dan Pembangunan

RAPAT PEMBAHASAN DRAF ADENDUM NOTA KESEPAKATAN ANTARA PENGADILAN NEGERI SINGARAJA KELAS 1B DAN PEMERINTAH KABUPATEN BULELENG

Admin ekbangsetda | 12 Juli 2023 | 189 kali

Bagian Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Buleleng melalui Staf SDA mengikuti Rapat di Ruang Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Buleleng, yang membahas tentang draf Adendum Nota Kesepakatan antara Pengadilan Negeri Singaraja Kelas I B dan Pemerintah Kabupaten Buleleng tentang Peningkatan pelayanan Lembaga Peradilan di Kabupaten Buleleng.

Rapat tersebut di buka oleh Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kabupaten Buleleng dan hadiri oleh Perwakilan Pengadilan Negeri Singaraja, Dinsos Kabupaten Buleleng, Dinas P2KBP3A Kabupaten Buleleng dan Tim TKKSD Kabupaten Buleleng.

Adapun hasil rapat tersebut diantaranya Addendum pada pasal 3 disepakati oleh Tim, Pelayanan Peradilan pada Pengadilan Negeri Singaraja ditingkatkan dengan peningkatan Pelayanan kaum Difabel dengan program HAMBEL, Hari,Tanggal dan Bulan Penandatanganan PKS ke dua belah pihak ditentukan pada saat PKS ditandatangani. (dr)(stafSDA)