0362 21985
ekbangsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Perekonomian dan Pembangunan

SIDANG TIM PENGENDALI MUTU ( TPM )

Admin ekbangsetda | 07 Mei 2024 | 203 kali

Sehubungan dengan Kegiatan Penyusunan Kajian Analisis Produk Unggulan Pertanian Daerah Kabupaten Buleleng dan Hilirisasi, Bagian Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Buleleng melalui Staf Sub Sumber Daya Alam menghadiri acara Sidang Tim Pengendali Mutu (TPM) Pembahasan Antara, yang mana rapat tersebut diadakan di Ruang Rapat Balitbang Inovda Kabupaten Buleleng, Acara tersebut dibuka oleh Kepala Badan Litbang Inovda Kabupaten Buleleng yang dihadiri oleh seluruh undangan yang terkait.

Pembahasan dan diskusi diacara tersebut yang membahas tentang Penyempurnaan kajian, data hasil FGD disetiap Kecamatan sampai ke Pembahasan Akhir agar mendapatkan data yang lebih akurat. Hasil Produksi unggulan tetap dipertahankan dan dikembangkan.

Hilirisasi produk yang berpotensi yang dapat menguntungkan Daerah agar mendapat perhatian Instansi terkait dan juga pengusaha. Produk-produk Pertanian yang dapat mempengaruhi inflasi agar mendapat perhatian khusus dan juga inovasi pengembangan dari hulu ke hilir.