0362 21985
ekbangsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Perekonomian dan Pembangunan

PENGANGKATAN DAN PELANTIKAN DIREKSI PD PASAR ARGHA NAYOTTAMA PERIODE 2023-2028

Admin ekbangsetda | 31 Agustus 2023 | 218 kali

Sehubungan dengan hasil Rekapitulasi penilaian potensi calon direksi PD Pasar Argha Nayottama Kabupaten Buleleng Tahun 2023, Kamis Tanggal 31 Agustus 2023 Bagian Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Buleleng sebagai penyelenggara acara  Pengangkatan dan Pelantikan Direksi PD Pasar Argha Nayottama Periode 2023 – 2028.  yang diadakan di Loby kantor Bupati Buleleng.

Acara tersebut di pimpin oleh Pj BUpati Buleleng yang di damping oleh Kepala Kejaksaan Negeri Singaraja, Kapolres Buleleng, Ketua DPRD Buleleng, Dandim Buleleng, Sekda Kabupaten Buleleng dan juga dihadiri oleh BUMD serta OPD di Kabupaten Buleleng.

Dalam pelantikan tersebut mengangkat 3 Direksi PD Pasar Argha Nayottama yang diantaranya Direktur Utama Pasar, Direktur Keuangan dan Direktur Operasional, yang telah di ikrarkan sumpah Jabatan serta disampaikan peraturan dan tanggung jawab sebagai pengelola pasar.

Dalam kesempatan acara tersebut Pj Bupati Buleleng menyampaikan pidatonya yang berisikan arahan dan menegaskan tentang kewajiban para Direksi agar bekerja sesuai peraturan yang sudah ditentukan dan bertanggung jawab dalam perkembangan pasar yang ada di Kabupaten Buleleng. Pj Bupati Buleleng juga berharap kepada para direksi agar bisa meningkatkan kinerja yang lebih baik di intern maupun ekstern pasar demi membantu peningkatan pendapatan dan inflasi dalam daerah.(dr)